Matic Ingin Jadi Kapten Setan Merah

Matic mengungkapkan sebuah statement yang cukup menarik. Gelandang Setan Merah itu bersedia untuk menjalankan amanat menjadi kapten Setan Merah pada musim depan.

Setan Merah memang tengah membutuhkan sosok kapten baru. Mereka baru saja ditinggal oleh kapten mereka, Antonio Valencia yang memutuskan kembali ke negara asalnya di musim panas ini.

Sampai saat ini ada beberapa nama yang dijagokan menjadi pemimpin baru United. Salah satu nama yang direkomendasikan Bryan Robson, mantan kapten MU pada saat itu adalah Nemanja Matic.

Saat ditanyakan mengenai rekomendasi Matic itu, sang gelandang mengaku siap mengambil tanggung jawab itu musim depan. “Selalu menyenangkan rasanya ketika seorang sehebat Mr.Robson mengatakan hal-hal yang baik mengenai saya,” tegas Matic kepada Goal International.

Tak Ragu Jadi Pemimpin

Matic menyadari bahwa Ia adalah salah satu pemain ini di skuat Setan Merah untuk saat ini. Untuk itu ia siap menjalankan perannya untuk menjadi pemimpin tim ini musim depan.

“Rekomendasi itu berarti besar bagi saya. Saya memang salah satu pemain paling berpengalaman dalam tim ini, dan saya akan mencoba untuk memimpin tim ini dengan cara terbaik.” Ujarnya kepada media

Pelatih Tentu Punya Alasan

Nemanja Matic sendiri mengaku tidak terlalu berambisi menjadi seorang Pemimpin tim di United. Ia menyerahkan keputusan mengenai ban kapten itu kepada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer sang pelatih.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Manajer harus membuat keputusan mengenai status kapten ini, dan apapun yang ia putuskan, maka kami akan merasa senang.” Tegasnya kepada media.

“Status kapten ini memang penting, namun jika kami memainkan sepakbola yang bagus dan berjuang satu sama lain, maka itulah yang terpenting.” tandas sang pemain.

Kapten Baru

Nama selain Matic, ada beberapa nama yang dijagokan menjadi kapten United musim depan. Ada nama Ashley Young, David De Gea dan Paul Pogba yang dinilai layak untuk menjadi skipper baru United untuk musim yang akan bergulir pada musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *