Transfernya Dibatalkan Pihak Klub, Gareth Bale Kecewa

Pemain Sayap Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan tengah marah besar terhadap manajemen Los Blancos. Ia murka karena transfernya ke Tiongkok digagalkan oleh pihak manajemen klub.

Belum lama ini Zinedine Zidane memberikan pernyataan mengejutkan terkait masa depan Bale. Ia menyebut winger Timnas Wales itu sudah tidak masuk dalam rencananya dan ia ingin sang pemain segera hengkang dari tim secepatnya.

Akhir dari pernyataan tersebut, Bale diberitakan tengah bernegosiasi dengan klub Tiongkok, Jiangsu Suning. Bale bahkan diberitakan akan mengunci transfernya ke Negeri Tirai Bambu itu dalam waktu dekat ini.

Namun The Sun mengklaim bahwa Bale saat ini tengah kecewa dan murka. Ia kesal karena transfernya ke Tiongkok dibatalkan sepihak oleh manajemen Los Blancos.

Pembatalan Yang Buruk

Menurut laporan yang di dapat, Bale sudah menyepakati pindah ke klub Tiongkok, Jiangsu Suning. Bale bahkan sudah berada di perjalanan menuju klub Tiongkok itu.

Seketika itu juga ia secara mendadak mendapatkan informasi bahwa transfernya dibatalkan. Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang membatalkan langsung transfer tersebut.

Dikabarkan sang Presiden diberitakan ingin mendapatkan uang lebih banyak dari Suning sehingga ia membatalkan kepindahan Bale yang membuat sang pemain sangat kecewa.

Kecewa Berat

Bale dikabarkan sangat kecewa kepada manajemen klub setelah mendengar pembatalan sepihak penjualannya ke Jiangsu Suning.

Ia mengaku sangat kesal karena ia seharusnya sudah meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji satu juta pounds per pekan di Jiangsu Tiongkok.

Untuk itu ia mengancam akan mogok main di Real Madrid musim depan dan ia hanya mau mengubah pendiriannya jika ia dijual kembali ke Suning atau Real Madrid membayar gajinya sebesar 1 juta pounds per pekan musim depan dan hal ini tentu akan menurunkan performa sang pemain secara tidak langsung

Kekalahan Telak

Los Blancos sendiri belum lama mendapatkan hasil pertandingan yang memalukan dalam ajang ICC 2019.

Mereka harus dipermalukan oleh Atletico Madrid dengan skor telak 7-3 pada akhir pekan kemarin, sungguh sangat memalukan bagi Los Blancos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *