Eric Bailly Absen Lawan Kristiansund

Informasi terkuak mengenai persiapan Manchester United jelang laga melawan Kristiansund. Skuat Setan Merah dipastikan tidak diperkuat oleh bek andalan mereka asal, Eric Bailly.

Semenjak awal bulan Juli ini, United menggelar tur pra musim. Mereka mengunjungi Australia dan Asia untuk mempersiapkan diri jelang musim baru yang akan bergulir.

Sejak akhir pekan lalu, United sudah kembali ke Manchester. Namun mereka bakal melanjutkan tur pra musim mereka, di mana mereka akan segera terbang ke Norwegia untuk menghadapi Kristiansund pada 30/07.

Dilansir dari situs resmi United, Solskjaer datang ke kampung halamannya dengan kekuatan nyaris penuh. Hanya Eric Bailly yang dipastikan absen pada melawa Kristiansund.

Cedera Parah

Bailly dipastikan absen pada laga melawan Kristiansund besok karena sang bek mengalami cedera yang cukup mengabsenkan dirinya dalam partai berikutnya.

Bek Timnas Pantai Gading itu mengalami kesakitan saat pertandingan melawan Tottenham di Shanghai. Oleh karenanya ia langsung ditarik keluar ketika pertandingan masih di tengah-tengah babak sedang berlangsung.

Sang bek diberitakan mengalami cedera pada bagian lututnya, dan ia harus absen sekitar satu bulan untuk memulihkan cederanya sampai mampu berkompetisi lagi.

Kondisi Yang Tidak Stabil

Daftar nama selain Bailly ada tiga pemain yang diragukan bisa tampil melawan Kristiansund besok.

Mereka adalah tiga pemain yang ikut tur pra musim United, yaitu Lee Grant, Matteo Darmian dan Romelu Lukaku. Ketiga pemain itu dinilai masih belum pulih benar dari cedera yang menyerang mereka.

Untuk Lukaku sendiri beredar kabar di Inggris bahwa ia akan segera berpindah klub dalam waktu dekat ini ke klub asal Italia.

Ujicoba Skuat

Selain Kristiansund, Manchester United berencana menggelar satu uji coba lagi. Mereka akan menutup pagelaran pra musim mereka dengan laga uji coba melawan AC Milan pada partai berikutnya.

Setelah melawan Milan, United akan mengawali musim 2019/2020 di mana mereka langsung berhadapan dengan Chelsea di partai pembuka EPL di kendang sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *