Diincar Madrid, Van de Beek Justru Akui Bisa Bertahan Di Ajax

Diincar Madrid, Van de Beek Justru Akui Bisa Bertahan Di Ajax

Baru-baru ini berita yang beredar datang dari Real Madrid dimana kabarnya sedang mengincar gelandang Ajax muda berusia 22 tahun, Donny van de Beek. Namun kabarnya, pemain Belanda itu mengatakan bahwa dirinya bisa bertahan di klub pada musim panas ini.

Di akui, Los Blancos sendiri memang sedang mencari gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Namun, usaha mereka untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun, Paul Pogba dari Manchester United masih belum berhasil.

Dan kabarnya Setan Merah sudah mematok harga sebesar 150 juta pounds untuk Pogba. Hal itu membuat Madrid mundur karena tidak bisa menebus uang sebesar itu dan mereka sekarang mengalihkan perhatiannya pada pemain yang lebih muda yaitu Van de Beek.

Bursa transfer di Spanyol baru resmi ditutup pada tanggal 2 September 2019 mendatang. Itu artinya, Madrid masih punya waktu untuk mendatangkan Van de Beek namun tetap saja Madrid harus bekerja cepat agar segera tuntas.

Van de Beek pemain muda yang berhasil membawa Ajax ke semifinal Liga Champions musim lalu, dimana dirinya mengatakan bahwa saat ini tidak ada yang pasti mengenai masa depannya. Namun, ia tidak mengesampingkan untuk tetap bertahan di Amsterdam. Ia sendiri mengakui jika ia masih ingin tetap bertahan, seperti berikut ini pengakuannya.

“Mereka klub yang fantastis, tetapi Ajax juga,” kata Van de Beek kepada Ziggo Sport ketika ditanya tentang Madrid.

“Saya tidak perlu mengeluh tentang hal itu. Ada peluang bagus saya akan terus bermain di sini, tapi belum ada yang pasti.” Ujarnya kembali.

Ketika ditanya apakah sebaiknya Ajax memberikan kejelasan tentang masa depannya, Van de Beek berkata: “Saya juga berharap demikian, karena saya agak muak dengan semua pertanyaan tentang hal itu.” tandasnya.

Diharapkan Bertahan

Tidak terlepas dari itu, direktur sepakbola Ajax Marc Overmars menyuarakan keyakinannya bahwa pemain muda berusia 22 tahun, Van de Beek bisa memutuskan bertahan sedikit lebih lama lagi dengan juara Eredivisie tersebut.

“Saya tidak berpikir akan butuh waktu lama untuk semuanya menjadi jelas,” kata Overmars kepada Ziggo Sport.

Ketika ditanya apakah Van de Beek akan bertahan, dia menjawab: “Saya akan memilih ya.” tutupnya. So jawabannya tersebut masih sangat ngambang dan tidak jelas, kita tunggu saja ya Bolaneters!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *