Kata Ryan Giggs Dengan Bangga, Buat Solskjaer Yakin Datangkan Daniel James

Kata Ryan Giggs Dengan Bangga, Buat Solskjaer Yakin Datangkan Daniel James

Pria berusia 45 tahun, Ryan Giggs ternyata baru-baru ini memegang peran penting di balik transfer pemain muda berusia 21 tahun, Daniel James ke Manchester United. Giggs yang menjadi peran didalamnya sebagai konsultan bos Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

James merupakan salah satu dari tiga transfer MU musim panas ini. Dia didatangkan untuk menyelesaikan masalah MU di pos penyerang sayap kanan. Walaupun diusianya yang ke 21 tahun, James menjadi harapan banyak orang jika dirinya bisa jadi bintang masa depan MU.

Meski belum benar-benar terbukti, performa James pada beberapa laga awal musim ini tampak memuaskan. Dirinya dinilai bisa menerapkan taktik Solskjaer sang pelatih dengan mudah, yakni bermain cepat dan agresif.

Giggs yakin pembelian James merupakan salah satu pembelian sukses MU. Dengan keputusan yang tepat dan menguntungkan.

Konsultasi Solskjaer

Sebagai pelatih timnas Wales, Giggs terkenal sudah lebih dahulu mengenal pemain muda ini James. Sebab itu, dia bersemangat ketika mendengar rumor MU mendekati mantan pemain Swansea itu. Giggs yakin transfer ini menguntungkan kedua pihak. Giggs sendiri tidak berada di pihak mana-mana namun ia mendukung dan turut merasakan senang untuk pemain berkebangsaan Britania Raya ini.

Ketika ditanya apakah memegang peran pada transfer James ke MU, Giggs berkata pada The Premier League: “Ya, Ole bertanya pada saya tentang dia.”

“Saya hanya menjelaskan padanya bahwa James merupakan pemain dengan banyak potensi, jelas dia sangat gesit. Sosok hebat, seseorang yang Anda inginkan di ruang ganti, karakter hebat.” Ujarnya dengan bangga kepada situs poker online terpercaya.

“Jadi, ya, ini transfer bagus, khususnya karena jumlah uang yang terlibat. Dia benar-benar talenta hebat,” imbuhnya.

Semakin Baik

Giggs yakin James yang sekarang sudah jauh lebih baik dari James tahun lalu. Bermain bersama MU bakal mendongkrak setiap aspek permainannya, tentu di bawah bimbingan Solskjaer ia yakin semakin maju dan memberikan pengaruh yang baik untuk masa depan MU.

“Saya sering melihat dia di Swansea tahun lalu dan dia bisa merepotkan nyaris setiap bek sayap yang ada di sana,” lanjut Giggs.

“Jadi, dia hanya semakin bagus dan semakin baik dalam enam atau tujuh bulan terakhir. Dia cepat dan bisa mengalahkan siapa pun,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *