AC Milan Inginkan Bek Muda Barcelona

AC Milan Inginkan Bek Muda Barcelona

Serie A Italia, AC Milan memiliki target baru di musim panas ini. Mereka berencana untuk mendatangkan bek Barcelona, Jean Clair Todibo sebelum bursa transfer ditutup resmi oleh FIFA.

Merombak pertahanan merupakan salah satu prioritas Marco Giampolo di musim panas ini. Pelatih AC Milan itu menilai lini pertahanannya terlalu rapuh sehingga sulit bersaing dengan tim papan atas Serie A lainnya yang dinilai cukup tangguh.

Sejauh ini Giampolo berhasil mendapatkan jasa Leo Duarte dari Flamengo. Namun Giampolo merasa timnya masih butuh bek tambahan di musim 2019/2020 bergulir.

Dikutip dari Le10Sport, Giampolo sudah menemukan target potensial. Ia ingin merekrut Jean Claire Todibo dari Las Azulgrana Spanyol.

Skill Emas

Menurut laporan tersebut, GIampolo sudah menaruh perhatian terhadap sang bek sejak ia berada di Toulouse mantan timnya.

Giampolo menyatakan bahwa sang bek memiliki bakat yang sangat besar. Untuk itu ia bisa berkembang menjadi salah satu bek terbaik di dunia di masa yang akan datang.

Untuk itu Giampolo sudah meminta manajemen Milan untuk memboyong sang bek di musim panas ini menjadi salah satu skuat bek terbaik AC Milan pada musim ini.

Setengah Hati

Dari laporan yang sama mengklaim ketertarikan Milan terhadap Todibo bertepuk sebelah tangan karena sang pemain yang tidak menginingkan keberadaannya di AC Milan.

Todibo diberitakan tidak tertarik bergabung dengan Milan. Ia menilai tempatnya adalah Barcelona, di mana juara La Liga itu diklaim bakal meningkatkan performanya sebagai bek utama dalam skuat.

Sang pemain memutuskan untuk bertahan di Camp Nou dan menolak tawaran dari Rossonerri dalam waktu dekat ini.

Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan

Todibo sendiri kemungkinan besar tidak akan mendapatkan jam bermain yang cukup di skuat Barcelona musim depan.

Sang bek diprediksi akan kalah bersaing dengan Gerard Pique, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti di jantung pertahanan Barcelona yang diklaim sudah sangat kokoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *