Striker Wolverhampton Ingin Buat Rekor Buruk Setan Merah Tetap Ada

Striker Wolverhampton Ingin Buat Rekor Buruk Setan Merah Tetap Ada

Pedro Neto salah satu pemain Wolverhampton mengaku antusias jelang pertandingan melawan Manchester United. Striker Wolverhampton itu menyatakan akan berjuang sekuat tenaga agar rekor buruk sang tamu tetap terjaga saat melawan timnya.

Di pekan kedua EPL ini, Wolves akan kedatangan tamu penting. Mereka akan berhadapan dengan raksasa Premier League, Manchester United.

Neto baru-baru ini tampil ciamik untuk Wolves. Ia membuat gol ketika timnya mengalahkan FC Pyunik dalam kualifikasi Liga Europa baru-baru ini.

Neto menegaskan bahwa ia siap memberikan ancaman yang nyata untuk gawang Manchester United. “Saya sudah beradaptasi dengan baik di tim ini,” jawab Neto kepada Sportsmole.

Mulai Kompak

Meski kurang dari satu bulan bergabung dengan Wolves, Neto menyebut bahwa proses adaptasinya di Wolves berjalan dengan sangat baik bahkan diluar ekspetasi sang pemain.

Neto menyebut sudah mulai memahami permainan rekan-rekan setimnya sehingga ia berharap bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya bisa beradaptasi dengan cepat karena rekan-rekan saya adalah pemain yang mudah diajak bermain. Mereka adalah pemain hebat yang membuat saya terus berkembang dan mereka juga banyak membantu saya.” Ujarnya kepada agen poker online Indonesia.

Sanggup Menang

Neto kembali menegaskan dengan kondisinya saat ini sangat prima untuk membantu Wolves mengalahkan Setan Merah.

“Kami sekarang sangat fokus untuk pertandingan hari Senin nanti [vs United]. Ini adalah pertandingan yang besar dan akmi ingin menang.” Ujarnya.

“Kmai tahu bahwa kami memiliki rekor yang bagus melawan Manchester United musim lalu dan sekarang kami akan mencoba memepertahankan rekor itu musim ini.” Tandasnya kembali.

Rekor Tidak Pernah Menang

Sejak Wolves kembali ke Premier League, Manchester United belum pernah sekalipun meraih kemenangan atas tim asal Midland itu.

Mereka kalah dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan mereka melawan Wolves musim lalu dibawah asuhan pelatih Solksjaer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *